Beranda Regional Papua Barat WAKIL SEKRETARIS GP ANSOR PAPUA BARAT MENGHIMBAU AGAR MASYARAKAT TIDAK TERPROVOKASI DENGAN...

WAKIL SEKRETARIS GP ANSOR PAPUA BARAT MENGHIMBAU AGAR MASYARAKAT TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU VAKSIN

0
M. Supriyanto (Wakil Sekretaris GP Ansor Papua Barat)

M. Supriyanto sebagai Wakil Sekretaris GP Ansor Papua Barat mengajak masyarakat untuk melaksanakan program Vaksinasi, dimana agar seluruh masyarakat Papua Barat sehat dan bebas dari Covid-19. Covid-19 di Papua Barat telah mencapai 6.200 lebih kasus, oleh karena itu beliau berharap agar seluruh masyarakat mendukung program Vaksinasi sehingga tidak ada lagi kasus Covid yang menular.

“Saya selaku Wakil Sekretaris GP Ansor Papua Barat menghimbau agar masyarakat mendukung program Vaksinasi Covid-19, Presiden Jokowi sudah menguji coba Vaksin Sinovac dan hasilnya aman dan kami masyarakat harus melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 sehingga tidak ada lagi yang terpapar karena virus Corona” tegasnya.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang menolak Vaksin Covid-19,karena Vaksin yang tiba di Indonesia sudah diuji coba dan hasilnya oleh BPOM dan hasilnya aman. Oleh karena itu masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang menolak Vaksin Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.