Beranda Olahraga Waduh, Sudah Tiga Kali Lionel Messi Absen Latihan Pramusim

Waduh, Sudah Tiga Kali Lionel Messi Absen Latihan Pramusim

0

Barcelona

Barcelona sudah tiga kali menjalani sesi latian pramusim. Lionel Messi absen di seluruh sesi latihan tersebut!

Jelang Liga Spanyol bergulir kembali pada 12 September mendatang. Tim-tim Laliga pun sudah menjalani latihan pramusim, yang tentu juga dilakukan tes Corona berkala demi keselamatan.

Sayangnya, kabar kurang sedap datang dari Barcelona. Dilansir dari media Spanyol, AS, Lionel Messi absen di seluruh sesi latihan Barcelona sejauh ini.

Di bawah asuhan pelatih baru, Ronald Koeman, skuad Blaugrana sudah menjalani tiga kali sesi latihan. Beberapa pemain memang ada yang absen karena panggilan timnas untuk mengikuti UEFA Nations League atau karena cedera.

Tetapi khusus untuk Messi, alasan ‘La Pulga’ absen latihan karena konflik dirinya dengan Barcelona. Konflik berupa, Messi ingin hengkang dari Barcelona tapi kesulitan karena klausul penjualan yang setinggi langit.

Lewat akun Instagram resmi Barcelona, terlihat foto-foto para pemain Barcelona yang berlatih. Gerard Pique, pemain paling senior mengikuti seluruh sesi latihan dan juga banyak pemain akademi.

Diketahui, pemulihan fisik menjadi poin penting dari latihan para pemain Barcelona. Koeman ingin membenahi fisik para pemain setelah jeda kompetisi.

[Gambas:Instagram]

Pihak Barcelona pun menegakkan peraturan bagi Lionel Messi. Jika Messi absen lagi di sesi latihan berikutnya, maka ada denda sebesar 20 persen dari gaji setahunnya.

Hingga kini, nasih Lionel Messi va Barcelona juga belum ada titik terang. Kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat, meski ayah Messi, yakni Jorge Mendes yang merupakan agennya Messi sudah datang dan berbicara dengan petinggi klub.

Simak Video “Messi Mau Hengkang, Fans Barcelona Unjuk Rasa di Camp Nou
[Gambas:Video 20detik]
(aff/raw)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.