Beranda Kesehatan VAKSINASI DAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MERUPAKAN KUNCI MELAWAN COVID-19

VAKSINASI DAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MERUPAKAN KUNCI MELAWAN COVID-19

0
Tokoh Perempuan Kel. Klademak Kota Sorong, Verlince Momot

Kita mengetahui bersama saat ini Pemerintah sangat gencar dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan tujuan Pemerintah dari program vaksinasi Covid-19 ini adalah memvaksin setidaknya 70% populasi penduduk di Indonesia untuk mewujudkan kondisi kekebalan komunitas atau lebih dikenal dengan herd immunity.

Berkat usaha dari Pemerintah tersebut Indonesia masuk ke daftar 10 besar Negara dengan jumlah penyuntikan vaksin Covid-19 terbanyak. Indonesia juga menempati peringkat teratas di lingkup Asia Tenggara.

Tokoh Perempuan Kel. Klademak Kota Sorong, Verlince Momot mengatakan Pandemi Covid-19 telah menimbulkan keresahan di masyarakat dan membuat banyak aktivitas sehari-hari terhambat bahkan terhenti, baik itu sekolah; pekerjaan; kehidupan sosial, Pemerintah telah berupaya menyelesaikan masalah tersebut dengan memasifkan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan imun dalam melawan penularan Covid-19.
Ia mengatakan bahwa dirinya kesulitan memenuhi kebutuhan sejak adanya Pandemi Covid-19, ia hanya berharap pandemi segera selesai dan perekonomiannya bisa membaik

“Saya sendiri telah melakukan vaksin karena saya sadar bahwa hal vaksin sangat berguna untuk melawan Covid-19 dan percaya bahwa Pemerintah yang menyediakan program vaksinasi tidak mungkin membahayakan masyarakatnya” ujarnya

“Saya sangat setuju mendukung vaksinasi yang telah diberikan oleh pemerintah agar masyarakat Kota Sorong, antusias untuk di vaksin dan saya juga bersedia untuk membantu mensosialisasikan ke lingkungan sekitarnya agar masyarakat yang belum vaksin segera divaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.