Beranda Regional Papua Barat TOKOH PEREMPUAN TAMBRAUW MENGHIMBAU AGAR TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU PENOLAKAN OTSUS

TOKOH PEREMPUAN TAMBRAUW MENGHIMBAU AGAR TIDAK TERPROVOKASI DENGAN ISU PENOLAKAN OTSUS

0
Rosalina Yewen (Tokoh Perempuan Tambrauw / Fopertam)

Berita terkait akan berakhirnya Otonomi Khusus membuat banyak sekali kalangan yang menyatakan dukungannya agar Otsus ini harus tetap dilanjutkan. Dukungan kali ini dating dari Rosalina Yewen (Tokoh Perempuan Tambrauw / Fopertam) yang mana menyatakan dukungannya agar Otsus di Papua dan Papua Barat dilanjutkan karena berdampak positif bagi tanah Papua, saat ditemui di Kab. Tambrauw Pada (22/11/20).

“Terkait revisi Otsus yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020, saya himbau kepada masyarakat Papua agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan untuk memutarbalikkan fakta dengan menyuarakan penolakan Otsus tersebut” Ujarnya.

“Kami berterimakasih terhadap pemerintah pusat maupun daerah yang telah menginfokan kepada kami adanya program-program rekruitmen tenaga kerja Orang Asli Papua untuk bekerja di BUMN. Hal ini mengisyaratkan bahwa pemerintah pusat sangat perhatian dan peduli terhadap masyarakat Papua” tambahnya.

“Selama ini kami tidak terlalu aktif dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak dikarenakan Pandemi Covid-19. Akan tetapi, terkait Otsus kami mendukung penuh agar tetap berjalan dan dilanjutkan karena sangat bermanfaat bagi kami orang Papua” imbuhnya.

“Saya akan menyampaikan kepada masyarakat Tambrauw, rekan-rekan, atau para aktivis mahasiswa agar tidak mudah terhasut oleh ujaran-ujaran provokatif, khususnya dalam penolakan Otsus itu sendiri karena Otsus dapat mensejahterakan rakyat Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.