Beranda Regional Papua Barat TOKOH MASYARAKAT PASAR IKAN SANGGENG MINTA MASYARAKAT TAK KHAWATIR DIVAKSIN COVID-19

TOKOH MASYARAKAT PASAR IKAN SANGGENG MINTA MASYARAKAT TAK KHAWATIR DIVAKSIN COVID-19

0
FOTO: Yosep Marison, Tokoh Masyarakat Pasar Ikan Sanggeng Kabupaten Manokwari

Yosep Marison, salah satu tokoh masyarakat yang berada di Pasar Ikan Sanggeng, Kabupaten Manokwari mengatakan, dirinya mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Manokwari.

“Menurut saya, itu merupakan kegiatan yang sangat baik guna mencegah penularan Covid-19,” ungkap Yosep saat ditemui di Pasar Ikan Sanggeng, Minggu (31/1/21). Vaksinasi, menurutnya, adalah salah satu cara untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun sejak ditemukannya pertama kali di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok.

Ia menyampaikan, meskipun vaksin telah ditemukan, masih ada saja masyarakat yang takut untuk melakukan vaksinasi. Hal tersebut disebabkan adanya berita-berita tidak benar mengenai vaksin Covid-19 yang beredar di masyarakat.

Ia pun meminta masyarakat untuk tidak ragu dan takut untuk dilakukan vaksinasi. Sebab, menurutnya, Presiden Joko Widodo yang telah bersedia sebagai orang Indonesia pertama yang divaksin merupakan bukti amannya vaksin bagi masyarakat.

“Bapak Presiden Jokowi bersama para pejabat saja sudah melakukan vaksinasi, jadi kenapa harus takut. Untuk itu, saya juga mengharapkan agar masyarakat ikut melakukan vaksinasi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.