Beranda Kesehatan TOKOH MASYARAKAT ARFAK HARAPKAN MASYARAKAT IKUT SUKSESKAN VAKSINASI

TOKOH MASYARAKAT ARFAK HARAPKAN MASYARAKAT IKUT SUKSESKAN VAKSINASI

0
FOTO: Arpinus Ahoren (Tokoh Masyarakat Pegunungan Arfak)

Pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya penanganan Covid-19 agar cepat berlalu mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di Papua Barat. Dukungan tersebut diberikan oleh Arpinus Ahoren selaku tokoh masyarakat Pegunungan Arfak.

Dirinya mengklaim bahwa vaksinasi tahap pertama dan kedua telah dilakukan di Pegunungan Arfak dan telah diikuti Bupati dan jajaran aparatur sipil negara hingga tenaga kesehatan di wilayah tersebut.

“Vaksinasi tahap pertama dan vaksin dosis kedua sudah dilakukan di Pegunungan Arfak yang diikuti Bupati dan ASN, pegawai Puskesmas serta perawat,” ungkapnya.

Ahoren sebagai tokoh berpengaruh di wilayah tersebut mendukung upaya Dinas Kesehatan setempat dalam melakukan vaksinasi di Kabupaten yang terkenal dengan pesona danau Anggi-nya yang terkenal.

“Saya selaku tokoh masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak mendukung tindakan kepala dinas kesehatan yang akan turun langsung ke kampung kampung agar vaksinasi berjalan lancar,” tandasnya.

Dirinya juga berharap masyarakat Pegunungan Arfak ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sehingga dapat tercipta wilayah yang bebas dari pandemi.

“Saya mengharapkan masyarakat Pegunungan Arfak mendukung vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pegunungan Arfak dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.