Beranda Regional Papua Barat TOKOH ADAT SUKU HATAM : KEBERLANJUTAN OTSUS UNTUK PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT...

TOKOH ADAT SUKU HATAM : KEBERLANJUTAN OTSUS UNTUK PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PAPUA

0
Alpius Dowansiba, Tokoh Adat Suku Hatam Kabupaten Pegunungan Arfak

Dukungan keberlanjutan Otsus Jilid II yang kian marak menjadi perbincangan publik selalu mendapatkan respon positif di kalangan masyarakat asli Papua.

Alpius Dowansiba, Tokoh Adat Suku Hatam Kabupaten Pegunungan Arfak dengan tegas menyatakan mendukung keberlanjutan UU Otsus.
“Saya Alpius Dowansiba selaku Tokoh Adat Suku Hatam Kabupaten Pegunungan Arfak, mendukung Undang-undang Otsus untuk membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak”.

Selain itu, ia berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan dana Otsus sebagai bentuk perhatian luar biasa kepada orang asli Papua.
“Terima kasih pemerintah yang sudah memberikan dana Otsus untuk orang asli Papua, kami sudah merasakan itu terutama di bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan dan ini merupakan perhatian yang sangat luar biasa” tambah Alpius.

Ia juga bertekad mengajak masyarakat untuk mendukung keberlanjutan Otsus dan menolak provokasi dari kelompok tertentu.
“Saya akan mengajak masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak untuk mendukung keberlanjutan Otsus dan tidak terpengaruh provokasi pihak-pihak yang terafiliasi dengan Kelompok separatis” tutup Alpius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.