Beranda Regional Papua Barat TNI ajak warga jaga keamanan wilayah Raja Ampat

TNI ajak warga jaga keamanan wilayah Raja Ampat

0

Raja Ampat (ANTARA) – Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengajak warga menjaga keamanan di seluruh wilayah Raja Ampat, Papua Barat. 

Hal itu disampaikan Danramil Persiapan 1805-5/Salio Kodim 1805/Raja Ampat, Kapten Inf Sugeng Rohmad pada tradisi makan bersama perayaan Natal dan jelang pergantian Tahun 2020-2021 di Kampung Salio Distrik Waigio Barat Daratan, Raja Ampat, Kamis. 

Rohmad pada kegiatan tersebut mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh tokoh adat, kepala K
kampung serta warga. Perayaan Natal di wilayah Distrik Waigio Barat Dataran dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan keamanan.

Sebagai Satgas BKO Kodim Persiapan Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dari Kodam III/Siliwamgi,  yang ditugaskan sebagai Danramil Koramil Persiapan 1805-5/Salio Kodim 1805/Raja Ampat, meminta seluruh warga merayakan pergantian tahun secara sederhana.

“Misalnya dengan cara berdoa bersama sesuai dengan keyakinan masing-masing. Dengan demikian tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta merugikan kita bersama,” ungkap Kapten Inf Sugeng Rohmad.

Ketua Jemaat Gereja Kampung Salio Distrik Waigio Barat Daratan, Yakop Dimalau menyampaikan ucapan terima kasih atas semua imbauan dari Danramil Persiapan 1805-5/Salio.

“Apa yang sudah menjadi imbauan dari Danramil akan kami laksanakan dengan baik, yaitu dengan cara berdoa bersama di Gereja,” kata Yakop Dimalau.***
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.