Beranda Kesehatan Tes Usia Mental Viral di Twitter, Bagaimana Cara Mainnya?

Tes Usia Mental Viral di Twitter, Bagaimana Cara Mainnya?

0

Jakarta

Ada beberapa tes psikologi yang membantu mengetahui sisi kepribadian seseorang, salah satunya tes usia mental. Baru-baru ini, tes usia mental juga viral diperbincangkan di laman Twitter.

Dikutip dari buku ‘Rahasia Superdahsyat dalam Sabar & Shalat’ karya Amirulloh Syarbini & Novi Hidayati Afsari, tes mental pada dasarnya dilakukan untuk mengetahui tingkat kemampuan seseorang.

Tes tersebut tidak lebih digunakan untuk mengetahui keadaan jiwa seseorang melalui beberapa gejala. Sehingga hasil tes usia mental tersebut belum tentu benar.

1. Buka laman kuis arealme di alamat https://www.arealme.com/. Kemudian, scroll ke bawah dan pilih ‘Tes Usia Mental’.

2. Baca petunjuk sebelum memulai tes usia mental. Tes tersebut harus dilakukan peserta dengan jujur dan hasil tes tidak berkaitan dengan tingkat kecerdasan seseorang.

3. Masukkan usia palam kolom yang diminta. Namun, peserta juga bisa menyembunyikannya dengan memilih ‘Rahasia’. Setelah selesai klik ‘Mulai’.

4. Ikuti setiap pertanyaan yang muncul di layar. Pilih jawaban yang sesuai dengan pikiran, apakah ‘Ya’, ‘Tidak’, atau ‘Tidak Keduanya’.

5. Akan ada 31 pertanyaan yang diajukan. Setelah selesai mengisi beberapa pertanyaan, hasil tes usia mental akan langsung keluar di layar.

Selamat mencoba tes usia mental!

Simak Video “Ilmuwan Jerman Pamerkan Alat Uji Corona Baru yang Lebih Cepat
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.