Beranda Regional Papua Barat SEKRETARIS KAMPUNG SAKUMI : OTSUS SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

SEKRETARIS KAMPUNG SAKUMI : OTSUS SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

0
Foto : Yapet Towansiba, Sekretaris Kampung Sakumi Distrik Anggi Gida

Sudah berjalan 20 tahun Otsus memberikan manfaat bagi masyarakat asli Papua untuk lebih maju dan berkembang seperti daerah lain di Indonesia, pemerintah pusat akan melanjutkan program Otsus Jilid II untuk terus memberikan kemakmuran untuk masyarakat asli Papua, hal ini juga didukung oleh Sekretaris Kampung Sakumi Distrik Anggi Gida Yapet Towansiba.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II yang akan dilakukan pemerintah pusat demi kemajuan infrastruktur di Tanah Papua. Khususnya di Kabupaten Pegaf yang saat ini masih tahap pembangunan infrastruktur jalan dan bangunan yang membutuhkan dana Otsus” jelasnya.

“Dana Otsus sendiri sangat membantu untuk pembangunan dan menolong masyarakat meningkatkan perekonomian mereka, dengan adanya pembangunan jalan masyarakat akan lebih mudah membawa barang jualan mereka ke kota dalam jumlah yang banyak” lanjutnya.

“Saya juga menghimbau masyarakat sekitar agar terus mendukung program pemerintah pusat dan melanjutkan Otsus Jilid II dan mengingatkan mereka agar tidak terprovokasi isu provokasi yang mengajak menolak Otsus Jilid II karena jika kita menolak Otsus sama saja kita tidak ingin Tanah Papua menjadi lebih baik” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.