Beranda Regional Papua Barat Sekda Denny Simbar ditunjuk sebagai pelaksana tugas Bupati Wondama

Sekda Denny Simbar ditunjuk sebagai pelaksana tugas Bupati Wondama

0

Manokwari (ANTARA) – Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Wondama Denny Simbar ditunjuk Gubernur Papua Barat sebagai pelaksana tugas harian Bupati Teluk Wondama sebab periode Bernadus Imburi telah berakhir pada 17 Februari 2021.

Denny Simbar di Wasior, Jumat, memohon dukungan dari segenap elemen masyarakat Wondama agar dirinya bisa menjalankan amanat sebagai PLH Bupati Teluk Wondama dengan baik. 

Dia mengatakan saat ini masih dalam masa transisi dimana tensi politik pasca Pilkada belum sepenuhnya reda lantaran masih ada sengketa hasil Pilkada di Mahkamah Konstitusi.

Menurut dia, pihaknya minta semua Kepala OPD dan seluruh ASN agar bersatu padu, berkolaborasi bersinergi supaya roda pemerintahan tetap dapat berjalan dengan optimal.

Simbar juga meminta ditopang dengan doa agar dirinya selalu diberi kekuatan dan kesehatan yang baik agar bisa menjalankan tugas sebagai PLH Bupati dengan baik dan sukses.

Serta berharap ASN dan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami memohon dukungan doa dan kerja sama dari semua elemen masyarakat agar saya diberi kekuatan, kesehatan dan kemampuan agar terus selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.