Beranda Regional Papua Barat SEFNAT DOWANSIBA : “PPKM DEMI MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19”

SEFNAT DOWANSIBA : “PPKM DEMI MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19”

0
FOTO : Sefnat Dowansiba (Tokoh Pemuda Manggoapi Kabupaten Manokwari)

Tokoh Pemuda Manggoapi Kabupaten Manokwari Sefnat Dowansiba memberikan dukungannya terhadap keberlanjutan kebijakan dan Instruksi Presiden terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat wilayah Jawa – Bali. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui pada Selasa (27/7/21).

Kebijakan PPKM merupakan upaya Pemerintah yang harus didukung untuk mencegah menyebarnya Virus Covid-19. Selain itu, masyarakat juga dituntut untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kebijakan PPKM dapat benar-benar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat di wilayah kami telah diberikan pemahaman terkait bahaya Covid-19 sehingga masyarakat mendukung dan menaati kebijakan PPKM yang yang dilakukan Pemerintah serta tetap disiplin prokes seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak,” ungkap Sefnat

Dirinya akan terus mendukung Instruksi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, dirinya juga berharap Pemerintah Daerah dapat segera melakukan tindakan nyata dalam menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Manokwari sehingga kehidupan masyarakat akan kembali normal dan masyarakat dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.