Beranda Kesehatan PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI PARA PEMUDA DISTRIK WASIOR

PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI PARA PEMUDA DISTRIK WASIOR

0
Henni Torei (Tokoh Pemuda/Nakes Distrik Wasior)

Seluruh masyarakat Indonesia mendukung dan mengapresiasi program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menanggulangi Virus Covid-19. Dukungan kali ini datang dari Henni Torei (Tokoh Pemuda/Nakes Distrik Wasior) yang mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kab. Teluk Wondama, saat ditemui di Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama pada (03/022020).

“Terkait dengan vaksinasi Covid-19, sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Wasior saya telah menerima vaksin dan hingga saat ini tidak terjadi efek samping yang berbahaya karena vaksin tersebut memang tidak berbahaya dan sangat baik bagi kesehatan” ujarnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya di Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama untuk tidak takut maupun terpengaruh dengan isu tidak jelas terkait vaksin Covid-19. Dikarenakan vaksin ini sangat baik, dan dapat memproteksi diri kita dari virus Covid-19”. lanjutnya.

“Diharapkan agar pemerintah dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat Papua khususnya di Distrik Wasior Kab. Teluk Wondama, agar tidak mudah percaya isu hoax dan mampu mengajak masyarakat mendukung serta mensukseskan vaksin Covid-19 ini” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.