Beranda Kesehatan PPKM DARURAT MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI TOKOH SUKU JAYAPURA DI KAB. SORONG

PPKM DARURAT MENDAPATKAN DUKUNGAN DARI TOKOH SUKU JAYAPURA DI KAB. SORONG

0
Ishak Nerokopow (Tokoh Suku Jayapura/Ketua RW I Mariat Pantai Dis. Aimas Kab. Sorong)

Pada 20 Juli 2021 pukul 10.30 WIT di Mariat Pantai Distrik Aimas, Ishak Nerokopow (Tokoh Suku Jayapura/Ketua RW I Mariat Pantai Dis. Aimas Kab. Sorong), mendukung kebijakan pemerintah yang memberlakukan dan memperpanjang PPKM darurat di Papua Barat, khususnya di Kab. Sorong.

Dirinya menilai dengan diperpanjangnya aturan pelaksanaan PPKM oleh pemerintah, serta koordinasi antara semua perangkat pemerintah baik sipil maupun keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat hingga masyarakat sangat dibutuhkan, karena dengan semakin kompaknya elemen masyarakat untuk mematuhi aturan dari pemerintah terkait Pandemi Covid-19, maka pelaksanaan PPKM darurat akan berhasil sehingga penekanan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sorong akan terwujud.

“Sebagai Tokoh Suku Jayapura di Kab. Sorong dan juga sebagai Ketua RW 1 Kelurahan Mariat Pantai, saya dukung kebijakan pemerintah terkait PPKM dan menghimbau masyarakat Kab. Sorong agar laksanakan PPKM darurat ataupun Protokol Kesehatan dengan sebaik-baiknya untuk tetap berada di rumah, tidak keluar dalam kerumunan dan sebagainya, dan beribadah di rumah, supaya kita sama-sama mensukseskan semua rencana pemerintah, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang sudah makan korban banyak di negeri ini, khususnya di daerah kita Kab. Sorong” ujarnya.

“Peraturan diciptakan oleh pemerintah supaya masyarakatnya aman dan sehat terjaga dari penyakit Covid-19, oleh karena itu dengan adanya PPKM yang sekarang dilanjutkan oleh pemerintah maka sudah seharusnya kita untuk mendukungnya karena kalau PPKM tidak dilaksanakan maka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sorong akan semakin meningkat sehingga semakin banyak korban yang meninggal” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.