Beranda Regional Papua Barat PPKM DARURAT MENDAPAT DUKUNGAN DARI TOKOH PEMUDA KOMPLEK ARKUKI MANOKWARI

PPKM DARURAT MENDAPAT DUKUNGAN DARI TOKOH PEMUDA KOMPLEK ARKUKI MANOKWARI

0
Bpk Raimond Imbiri (Tokoh Pemuda Komplek Arkuki Manokwari Barat)

Pada 13 Juli 2021 bertempat di komplek hotel Aston Niu Kab Manokwari, Bpk Raimond Imbiri (Tokoh Pemuda Komplek Arkuki Manokwari Barat) mendukung Program PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah sebagai bentuk pencegahan masuknya Covid-19 di Papua Barat, khususnya di Kab. Manokwari.

“Perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Manokwari menunjukkan peningkatan yang sangat cepat di Kab. Manokwari, dan sudah masuk dalam nominasi PPKM Darurat sehingga perlunya tindakan dari Pemda beserta Stakeholder terkait untuk mensosialisasikan kepada kalangan masyarakat Kab. Manokwari supaya tidak keluar rumah dan berkerumun jika tidak ada kegiatan yang penting sehingga bisa mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Manokwari, Papua Barat” ujarnya.

“Pemerintah Provinsi Papua Barat sudah menginstruksikan untuk PPKM darurat skala mikro dan melarang melakukan kegiatan yg mengakibatkan kerumunan baik itu kegiatan ASN ,TNI dan Polri supaya tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Virus Covid-19, serta kita harus tetap waspada untuk tetap menjaga Prokes sehingga tidak terpapar Virus Covid -19 yang semakin meningkat di wilayah Provinsi Papua barat” imbuhnya.

“Sebagai tokoh pemuda kami sangat setuju dengan adanya PPKM darurat berskala mikro, karena di Manokwari tingkat penyebaran Covid-19 masuk nominasi tinggi. Untuk itu mari kita bersama-sama mencari solusinya untuk menghadapi PPKM darurat, karena hal ini memerlukan berbagai pertimbangan supaya tidak menimbulkan permasalahan baru di kalangan masyarakat, baik dari dalam maupun luar Manokwari” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.