Beranda Regional Papua Barat Peringatan HUT RI ke 75, Bupati Fakfak Berikan Penghargaan kepada Ibu Nani...

Peringatan HUT RI ke 75, Bupati Fakfak Berikan Penghargaan kepada Ibu Nani yang viral Berani Menentang Gerakan Separatis Pada Kerusuhan 21 Agustus 2019

0
Penyerahan Penghargaan kepada Ibu Ibu Nani Weripih

Telah berlangsung persiapan upacara dalam rangka HUT RI ke 75 Tahun 2020 Tingkat Kab. Fakfak, yang di adakan di Lapangan Apel Pemda Kab. Fakfak Jln. Jend. Sudirman, Kel Wagom, Distrik Pariwari, Kab. Fakfak, Prov. Papua Barat.

Upacara HUT RI ke 75 yang dipimpin langsung oleh Bupati Fakfak Dr. Drs. Moh. Uswanas, M.Si yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dan Ipda Stenly S. Marani yang bertindak sebagai Komandan Upacara, yang diikuti -+ 250 orang peserta upacara dari ASN dilingkungan Pemkab Fakfak, TNI/Polri, Pelajar dan para tamu undangan.

Pejabat yang hadir dalam upacara detik detik Proklamasi 17 Agustus ke 75 tahun 2020 di Tingkat Kab. Fakfak, kegiatan tersebut di hadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan juga berbagai elemen pemerintahan di Kab Fakfak.

Usai upacara, dilanjutkan penyerahan penghargaan oleh Bupati Fakfak kepada Pejuang Veteran Bpk. Abut Bauw dari Kampung Fior Distrik Teluk Patipi karena jasa-jasanya dan pemberian penghargaan juga diberikan kepada Ibu Nani Weripih asal Kampung Tanama Dsitrik Pariwari. Ibu Nani Weripih yang sempat viral di medsos dengan smangat berapi-api sambil membawa bendera merah putih dengan mengatakan bahwa NKRI HARGA MATI menentang gerakan separatis pada saat kerusuhan 21 Agustus 2019 lalu.

Pelaksanaan upacara detik-detik Ptoklamsi RI 17 Agustus ke 75 Tahun 2020 dilaksanakan dalam situsi pandemi, yaitu dengan tetap diwajibkan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan wajibkan menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.