Beranda Regional Papua Barat PERCEPATAN VAKSINASI MASSAL TERUS DIKALUKAN BIN UNTUK MENCEGAH OMICRON

PERCEPATAN VAKSINASI MASSAL TERUS DIKALUKAN BIN UNTUK MENCEGAH OMICRON

0

Selasa (04/01) Badan Intelijen Negara Papua Barat terus mendorong percepatan Vaksinasi massal di beberapa Kabupaten di Provinsi Papua Barat antara lain Kab. Manokwari, Kab. Sorong, Kab. Teluk Bintuni, Kab. Teluk Wondama, Kab. Raja Ampat dan Kab. Maybrat. Kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan adalah untuk mencegah Virus Corona varian Omicron.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Ayamaru terlihat antusias masyarakat sangat tinggi berperan mengambil bagian untuk di vaksin lebih khusus orang asli Papua.

Martinus selaku masyarakat maybrat yang ditemui ketika vaksinasi menyampaikan apresiasinya atas kegiatan vaksinasi tersebut. Dirinya sangat berterima kasih terhadap Bapak Presiden Jokowi karena dengan adanya Program Vaksinasi dapat menjauhkan kita dari berbagai macam varian virus Covid-19.

“Saya telah divaksin yang kedua kalinya, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan juga Badan Intelijen Negara yang telah melaksanakan Program Vaksinasi agar kita jauh dari berbagai macam varian Virus Covid-19.” ujarnya

Martinus juga menegaskan agar meski sudah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun kami sudah Divaksin tetapi kita masyarakat harus tetap menaati Protokol Kesehatan” tegas Martinus kepada reporter (04/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.