Beranda Regional Papua Barat PENGURUS IMMAWATI UNIMUDA MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI DI KABUPATEN SORONG

PENGURUS IMMAWATI UNIMUDA MENDUKUNG PROGRAM VAKSINASI DI KABUPATEN SORONG

0
Foto : Tika Amanda, Pengurus IMMawati Unimuda Sorong

Saat ini wabah Covid-19 di Kab Sorong masih ada di tengah-tengah masyarakat dan kita harus selalu mewaspadainya. Sangat penting juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan menerapkan gaya hidup sehat.

Tika Amanda selaku Pengurus IMMawati Unimuda Sorong memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Sorong agar masyarakat di Kab. Sorong memiliki antibody terhadap Covid-19 yang masih mewabah di tengah masyarakat.

“Saya sangat medukung pelaksanaan Vaksinasi di Kab. Sorong untuk menambah imun tubuh dan juga sangat penting untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan menetapkan gaya hidup sehat agar terhindar dari Covid-19” jelasnya.

“Berita-berita miring yang tersebar di Sosmed juga perlu disaring dan dipahami terlebih dahulu sebelum kita memberikan penilaian, karena dengan banyaknya berita Hoax akan menimbulkan keraguan bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi” lanjutnya.

“Saya juga mengajak masyarakat Kab. Sorong untuk mendukung program vaksinasi di Kab. Sorong agar kita dapat terhindar dari Covid-19 dan kembali beraktivitas seperti sedia kala tanpa harus takut terhadap Covid-19” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.