Beranda Regional Papua Barat PEMUDA SOWI 1 MANOKWARI DUKUNG OTSUS JILID II

PEMUDA SOWI 1 MANOKWARI DUKUNG OTSUS JILID II

0
Alex Mandacan Tokoh Pemuda Sowi 1 Manokwari

Banyaknya berita simpang siur terkait berakhirnya Otonomi Khusus belakangan ini, yang mana apakah akan dilanjutkan atau tidak, membuat Tokoh Pemuda Sowi 1 Manokwari, Alex Mandacan dengan tegas mendukung penuh agar Otonomi Khusus Jilid-2 tetap dilanjutkan. Saat ditemui dikediamannya di perumahan Dokter Sogun Jl. Drs Esau Sesa Kab. Manokwari, pada (16/10/20).

Beliau sangat mendukung perpanjangan Otsus Jilid-2, sesuai dengan UU No. 21 tahun 2001 bahwa Otsus diberikan dengan tujuan yang sangat baik , yaitu untuk mensejahterakan seluruh masyarakat di Papua, akan tetapi dalam pelaksanaanya sampai ketingkat paling bawah masih banyak hal yang perlu di evaluasi sehingga kedepannya dana Otsus dapat dikelola dengan baik dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Papua.

“Saya sebagai salah satu tokoh pemuda sangat bersyukur telah di berlakukannya Otsus sejak tahun 2001 sampai dengan saat ini, karena dengan adanya Otsus dapat mempercepat program pembangunan salah satunya pembangunan akses jalan dari Manokwari menuju Pegaf, ataupun dari manokwari menuju ke Kabupaten lainnya, saat ini bisa dilalui dan kondisinya yang menjadi lebih baik” ujarnya.

“Saya menyampaikan ke masyarakat Papua agar mendukung penuh perpanjangan Otsus Jilid-2 dengan tujuan untuk mempercepat proses pembangunan di Papua dan mensejahtrakan masyarakat Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.