Beranda Regional Papua Barat PEMUDA GEREJA BAHTERA MANDOPI MENILAI OTSUS SANGAT BAIK UNTUK PEMBANGUNAN PAPUA BARAT...

PEMUDA GEREJA BAHTERA MANDOPI MENILAI OTSUS SANGAT BAIK UNTUK PEMBANGUNAN PAPUA BARAT KEDEPAN

0
Daniel Bubia, Wakil Ketua Pemuda Gereja Bahtera Pelepasan Mandopi

Daniel Bubia, Wakil Ketua Pemuda Gereja Bahtera Pelepasan Mandopi, Kampung Mandopi Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari mendukung keberlanjutan Otsus dengan evaluasi, sebab ia menilai Otsus sangat memberikan dampak positif dalam peningkatan pembangunan di tanah Papua menjadi lebih baik.

“Kami sebagai pemuda/i selalu mendukung program pemerintah yang sangat bermanfaat seperti Otsus ini, sebab kami ingin adanya peningkatan pembangunan di Papua Barat ke arah yang lebih baik,” ucapnya

Ia menambahkan, keberlanjutan Otsus dengan evaluasi akan memberikan dampak yang lebih baik dan menyentuh hingga kalangan bawah masyarakat.

“Otsus memang sudah baik, tapi kalau bisa dievaluasi dan disempurnakan kembali agar Otsus ini bisa lebih tepat sasaran, menyentuh masyarakat bawah ini”.

Disisi lain, Daniel meminta kepada pemerintah untuk melakukan sosialisasi terkait Otsus kepada masyarakat agar dapat memahaminya.

“Pemerintah perlu mensosialisasikan program Otsus agar masyarakat bisa mengerti dengan baik apa manfaat yang sudah diberikan dari Otsus ini. Sehingga masyarakat yang menolak Otsus ini bisa membuka mata mereka bahwa ternyata Otsus sangat bermanfaat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.