Beranda Regional Papua Barat PEMERINTAH KABUPATEN MANSEL FASILITASI INDIHOME DI KAMPUS FKIP UNIPA MANSEL

PEMERINTAH KABUPATEN MANSEL FASILITASI INDIHOME DI KAMPUS FKIP UNIPA MANSEL

0
Kabag Humas Manokwari Selatan, Yohanes Pasinggi

Kabag Humas Manokwari Selatan, Yohanes Pasinggi menyampaikan bahwa Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran telah memerintahkan instansi teknis terkait untuk memasang IndiHome pada 4 titik di Kampus FKIP Unipa Manokwari Selatan yang terletak di kompleks Kamasan Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan.

“Pemasangan IndiHome di kampus bertujuan sebagai salah satu bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan terhadap proses perkuliahan di Kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Papua Kelas Manokwari Selatan di Ransiki.” Ungkap Yohanes.

Pemasangan 4 titik jaringan internet tersebut dilakukan setelah adanya pertemuan antara Bupati Manokwari Selatan dan Rektor Unipa, Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si. di Pendopo Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan.

Menurut informasi, dalam pertemuan tersebut Bupati Manokwari Selatan meminta pemasangan IndiHome segera dilakukan untuk menunjang proses perkuliahan mahasiswa agar tidak terhambat.

Rektor Unipa antusias dan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan yang selama ini mendukung keberadaan FKIP di Manokwari Selatan yang merupakan tempat dimana kedepannya akan mencetak pengajar – pengajar yang mempunyai peluang untuk mengabdi dan mendidik anak – anak di Manokwari Selatan. “Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan yang telah membantu proses belajar mengajar terhadap mahasiswa. IndiHome akan dipasang di 4 titik, dua dilantai bawah dan sisanya di lantai atas.” Ujar Dr. Meky Sagrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.