Beranda Regional Papua Barat PEMBUBARAN FPI MENDAPATKAN APRESIASI DARI NU KAB. MANOKWARI SELATAN

PEMBUBARAN FPI MENDAPATKAN APRESIASI DARI NU KAB. MANOKWARI SELATAN

0
Imam Sabaweh (Rais Syuriyah PCNU Kab. Manokwari Selatan)

Keputusan pemerintah untuk membubarkan dan melarang Ormas FPI di Indonesia yang mana tindakan mereka selalu identik dengan kekerasan dan meresahkan kehidupan berbangsa dan bernegara, mendapatkan apresiasi dan dukungan dari seluruh Umat Muslim dan masyarakat Indonesia. Dukungan dan apresiasi kali ini datang dari Imam Sabaweh (Rais Syuriyah PCNU Kab. Manokwari Selatan) yang mendukung dan mengapresiasi terkait pembubaran dan pelarangan Ormas FPI oleh pemerintah, saat ditemui di Kab. Manokwari Selatan Pada (4/1/21).

“Sebagai penasehat PCNU Kab. Manokwari Selatan, saya menghimbau kepada anggota PCNU dan seluruh umat muslim di Kab. Manokwari Selatan agar mendukung kebijakan pemerintah terkait pembubaran Ormas FPI dan khususnya kebijakan yang Pro Rakyat” ujarnya.

“PCNU Kab. Manokwari Selatan mendukung penuh atas dibubarkannya ormas yang mengganggu kesatuan NKRI khususnya FPI yang saat ini dipimpin oleh Rizieq Shihab, karena tindakan mereka selalu identik dengan kekerasan dan meresahkan kehidupan berbangsa dan bernegara” lanjutnya.

“Saya menghimbau masyarakat NU di Kab. Manokwari Selatan agar selalu menjaga keamanan dan keutuhan Bangsa, serta tidak mudah terprovokasi atas isu yang mengatasnamakan agama” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.