Beranda Regional Papua Barat Pelantikan DPD KNPI Kota Sorong Periode 2020-2023

Pelantikan DPD KNPI Kota Sorong Periode 2020-2023

0
Pelantikan DPD KNPI Kota Sorong Periode 2020-2023
Pelantikan DPD KNPI Kota Sorong Periode 2020-2023

Melalui KNPI Ciptakan Pemuda Yang Kreatif Demi Mewujudkan Kota Sorong Yang Produktif maka 13 Agustus 2020 Pukul 14.55 Di Hotel Vega, Jln.Frans Kaisepo, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, telah dilaksanakan Pelantikan DPD KNPI Kota Sorong Periode 2020. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Jemi Liusanda (Sekertaris DPD Pemuda KNPI Papua Barat) dan 120 orang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Stevy Ayorbaba, S.H dilantik menjadi Ketua DPD Pemuda KNPI Kota Sorong perode 2020-2023 yang menggantikan Thomas Jitmau (Ketua KNPI Periode Sebelumnya), Stevy Ayorbaba, S.H mengemukakan bahwa “Rasa bangga ini merupakan suatu kehormatan bagi kita semua DPD KNPI Kota Sorong, dimana KNPI merupakan wadah bagi pemuda Indonesia untuk membangun Bangsa dan Negara demi kesejahteraan masyarakat.
Gerakan maupun sejarah milenial demi kemajuan ibu pertiwi, sejarah Bangsa Indonesia sangat besar demi mengingat itu semua saya mengajak pemuda pemuda Indonesia untuk membangun Bangsa, tujuan KNPI sampai sekarang ini belum maksimal maka dengan ini kita bersama bersatu demi tegaknya NKRI di Tanah Papua, mari kita tingkatkan potensi kreatifitas pemuda Indonesia dengan tujuan hidup bermasyarakat” ujarnya.

Kemudian ada juga sambutan dari Jemi Liunsanda (Sekertaris DPD KNP Prov. Papua Barat) yakni “Mari kita bersama sama membangun Bangsa Indonesia bersama dengan Toda, Tomas, Toga, Todat dan Pemuda Indonesia demi kemajuan Bangsa bahwa Pemuda Indonesia mampu berkreasi dan berkualitas di masa saat ini maupun kedepan. KNPI kedepan harus mempunyai program program kerja KNPI khususnya membantu Pemuda Indonesia demi masa depan yang yelah menantinya, dimana sebentar lagi akan memasuki politik lokal maupun politik Nasional ini membutuhkan musyawarah bersama pemuda harus ikut menjamin pemilu serentak berjalan dengan aman dan kita harus menghindari berita hoax jangan mudah percaya begitu saja.

Selanjutnya Jemi juga mengemukakan bahwa Rencana UU Otsus seakan akan memecah belah KNPI mari kita bersama dan menjadi kewajiban bagi KNPI harus bersatu memberikan kebenaran bagi Pemuda Indonesia dengan berjalannya waktu pasti akan membuahkan hasil yang baik pula bagi Bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.