Beranda Regional Papua PAPUA MAJU KARENA OTSUS

PAPUA MAJU KARENA OTSUS

0
Danu Yenu simpatisan Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB)

Danu Yenu simpatisan Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB), mendukung keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Danu sebagai simpatisan NRFPB Sanggeng Kab. Manokwari, menyarankan kepada pemerintah pusat agar dapat membentuk badan pengawasan terhadap Otsus, karena menurutnya masih banyak pejabat pemerintah yang masih menyalahgunakan wewenang terhadap Otsus, karena Otsus selama ini hanya dinikmati oleh kalangan tertentu terutama oleh para pejabat sedangkan masyarakat kecil belum semua dapat merasakan dana tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, Otsus sangatlah berhasil di Tanah Papua, dana Otsus yang telah diberikan oleh pemerintah pusat sangat berperan dalam kehidupan masyarakat kecil, khususnya Orang Asli Papua (OAP), dana tersebut sangat bermanfaat untuk biaya pendidikan, biaya kesehatan, peningkatan ekonomi kerakyatan dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaan Dana Otsus yang sudah dirasakan masyarakat Papua.

Semua orang Papua sangat membutuhkan Otsus, secara pribadi kami tidak bisa menentukan atau menolak Otsus karena hanya pemerintah yang dapat melihat keinginan masyarakat Papua saat ini, kami hanya ingin merubah masa depan Papua menjadi lebih baik” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.