Beranda Regional Papua Barat OTSUS JILID II DAPAT DUKUNGAN DARI EKS SIMPATISAN NRFPB

OTSUS JILID II DAPAT DUKUNGAN DARI EKS SIMPATISAN NRFPB

0
Bram Wanarisi.SH (Eks Simpatisan NRFPB)

Gencarnya dukungan terhadap Otonomi Khusus Papua yang akan segera berakhir ini membuat Eks simpatisan NRFPB juga ikut untuk mendukung agar Otsus ini tetap dilanjutkan. Ia adalah Bram Wanarisi.SH (Eks Simpatisan NRFPB) yang mendukung agar Otsus Jilid-2 tetap dilanjutkan karena sangat bermanfaat terhadap masyarkat Papua, saat ditemui di Sanggeng Kab. Manokwari Pada (3/11/20).

Ia mengakui sudah tidak ikut lagi dalam kegiatan yang di lakukan oleh NRFPB dan saat ini bekerja sebagai pengacara, sebagai pengacara maka ia akan bekerja secara profesional dan tidak akan membeda bedakan ke siapa saja yang akan membutuhkan bantuan hukum.

“Saat ini saya tidak tahu rencana kegiatan NRFPB akan tetapi yang saya ketahui bahwa NRFPB hanya melakukan kegiatan ibadah mingguan rutin untuk memperjuangkan kemerdekaan Papua, terkadang saya juga ketemu Markus Yenu (Gubernur NRFPB) akan tetapi saya tidak ikut kegiatan ibadah yang dilakukan oleh NRFPB” ujarnya.

“Terkait dengan Otsus menurut saya bahwa adanya Otsus hanya dinikmati dan hanya menguntungkan bagi para pejabat , apabila dilakukan Survei maka sebagian masyarakat Papua menyampaikan tidak merasakan dana otsus dan akan menolak otsus” tambahnya.

“Seharusnya pemerintah pusat harus mengaudit dana Otsus atau semua pejabat yang berkaitan dengan dana Otsus harus diperiksa untuk mempertanggung jawabkan pengeloaan dana otsus” imbuhnya.

“Saya mendukung Otsus dilanjutkan karena sangat bermanfaat terhadap masyarakat Papua, akan tetapi saya harapkan agar pemerintah pusat dapat mengevaluasi ulang Otonomi Khusus ini, agar dalam pelaksanaannya tidak lagi ada penyelewengan dan masyarakat Papua bisa merasakan manfaatnya” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.