Beranda Regional Papua Barat OTSUS BAGI MASYARAKAT ARFAK

OTSUS BAGI MASYARAKAT ARFAK

0
FOTO: Sadrak Towansiba (Anggota DPRD Kab. Pegaf)

Otsus merupakan bentuk upaya pemerintah dalam memajukan Papua. Keputusan untuk melanjutkan Otsus Jilid II sangat didukung oleh masyarakat Kab. Pegunungan Arfak. Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Kab. Pegunungan Arfak Sadrak Towansiba yang menyatakan bahwa masyarakat Kab. Pegaf terkhususnya masyarakat Taige sangat tertolong dengan adanya Otsus.

“Pembangunan infrastruktur yang dilakukan telah membantu masyarakat yaitu selalu terpenuhinya kebutuhan masyarakat serta mempermudah aktivitas perekonomian,” ungkapnya.

Sadrak Towansiba merasakan pemerintah pusat selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat Papua khususnya di Kab. Pegaf yang terus mengalami kemajuan dalam pembangunan infrastruktur.

Salah satu bentuk manfaat Otsus yang telah dirasakan masyarakat yaitu bantuan kebutuhan pokok selama masa pandemi, perbaikan infrastruktur jalan, sekolah, jembatan serta bantuan pelayanan kesehatan dan bantuan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dirinya berharap dengan berlanjutnya Otsus maka dapat meningkatkan pembangunan di Papua secara merata. Ia juga berterima kasih kepada pemerintah karena telah melanjutkan program Otsus yang bermanfaat bagi Tanah Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.