Beranda Regional Papua Barat NICO RUMANDAS : PROGRAM VAKSINASI MEMUTUSKAN PENYEBARAN COVID-19

NICO RUMANDAS : PROGRAM VAKSINASI MEMUTUSKAN PENYEBARAN COVID-19

0
Nico Rumadas, Tokoh Masyarakat Mansinam Kabupaten Manokwari

Nico Rumadas, Tokoh Masyarakat Mansinam Kabupaten Manokwari mendukung Program vaksinasi Covid-19 di Manokwari, sebagaimana ia mengatakan “Saya sebagai Tokoh Masyarakat Mansinam sangat mendukung Program pemerintah untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Menanggapi kondusifitas wilayah di Pulau Mansinam maupun secara umum di Kabupaten Manokwari, ia mengakui masih terpantau aman dan kondusif.
“Situasi keamanan di Manokwari khususnya di Pulau Mansinam secara umum aman dan kondusif, begitu juga pada saat pelaksanaan HUT Pekabaran Injil ke- 166 di pulau Mansinam juga berjalan aman dan kondusif dalam pelaksanaannya pun hanya dilaksanakan oleh jemaat mayoritas masyarakat pulau Mansinam karena masih situasi Covid 19,”.

Ia melanjutkan, vaksinasi dapat menekan penyebaran Covid-19 yang berdampak baik kepada masyarakat di Kabupaten Manokwari.
“Jika semua orang sudah divaksin dan banyak yang sembuh dari Covid-19, maka kita bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya dapat dilakukan dengan baik,” lanjut dia.

“Bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Manokwari mari kita bersama mendukung progam vaksinasi ini, sebab vaksin baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.