Beranda Kesehatan MENGINGKATKAN HERD IMMUNITY MASYARAKAT, BIN PAPUA BARAT TERUS GENCAR VAKSINASI

MENGINGKATKAN HERD IMMUNITY MASYARAKAT, BIN PAPUA BARAT TERUS GENCAR VAKSINASI

0
Foto Kegiatan Vaksinasi Massal BIN Papua barat

BIN Papua Barat terus gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di wilayah Papua Barat dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 di Provinsi Papua Barat.

Kegiatan Vaksinasi Massal oleh BIN Papua Barat kali ini dilaksanakan di 5 Daerah diantaranya Kota Sorong, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Kaimana dan Kabupaten Sorong. (Jumat, 22/22)

Koordinator Vaksinasi BIN Kota Sorong, Letkol Inf H. Morin menjelaskan bahwa BIN Papua Barat akan terus menjalin kerja sama dengan instansi terkait guna mempercepat Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Papua Barat.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dalam percepatan vaksinasi massal di Papua Barat khususnya Kota Sorong guna mempercepat herd immunity masyarakat dalam menghadapai Covid-19,” jelas Morin.

Selain itu, Morin juga menyampaikan bahwa dengan adanya peningkatan kasus Covid-19, Masyarakat harus tetap mengutamakan prokes saat berkerumun untuk menghindari adanya gelombang baru serta melakukan vaksinasi.

“Kasus Covid-19 meningkat, tetap taat protokol kesehatan dan vaksinasi lengkap jadi kunci perlindungan diri dan orang-orang di sekitar kita,” tutup Morin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.