Beranda Regional Papua Barat MASYARAKAT SORONG RAYA TOLAK KEDATANGAN RIZIEQ SHIHAB KE PAPUA BARAT

MASYARAKAT SORONG RAYA TOLAK KEDATANGAN RIZIEQ SHIHAB KE PAPUA BARAT

0
Kepala Suku Kokoda di Kota Sorong, H. Idris Wugaje

Banyak umat Islam diseluruh Indonesia yang resah dan kecewa atas tindakan-tindakan yang dilakukan oleh Rizieq Shihab, dan banyak juga yang menolak Rizieq untuk datang ke daerah mereka masing-masing karena tindakannya yang sama sekali tidak mencerminkan sebagai seorang pemangku agama Islam dan juga bahwa Islam merupakan agama yang rahmatan lil alamin. Dan tokoh Islam dan selaku Kepala Suku Kokoda di Kota Sorong, H. Idris Wugaje menolak kedatangan Rizie Shihab ke Papua Barat, khususnya di Kota Sorong.

“Sebagai tokoh agama dan kepala suku Kokoda di Kota Sorong, menyayangkan tindakan-tindakan yang tidak mencerminkan umat Islam yang dilakukan oleh Rizieq Shihab yang mengaku-ngaku sebagai Habib” ungkapnya.

“Tindakannya itu sangat tidak patut dicontoh dan sangat membahayakan umat Islam dan orang-orang lainnya, dengan melontarkan kata-kata tidak senonoh dan membuat kerumunan dimasa Pandemi Covid-19” tambahnya.

“Oleh karena itu, kami masyarakat Papua Barat khususnya masyarakat Kota Sorong menolak Rizieq Shihab untuk datang ke Papua Barat” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.