Beranda Regional Papua Barat MASYARAKAT KAMPUNG ASAI : OTSUS JILID II BERPERAN DALAM PEMBANGUNAN PAPUA

MASYARAKAT KAMPUNG ASAI : OTSUS JILID II BERPERAN DALAM PEMBANGUNAN PAPUA

0
Foto : Daud Mandacan, Masyarakat Kampung Asai-1 Distrik Manokwari Utara

Otsus yang telah berjalan selama 20 tahun tentu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama masyarakat asli Papua. Salah satu Masyarakat Kampung Asai-1 Distrik Manokwari Utara Daud Mandacan memberikan dukungan terhadap keberlanjutan Otsus Jilid II.

“Saya mendukung apabila Otsus akan diberlanjutkan untuk membantu perekonomian masyarakat, Otsus ini sangat berperan dan selalu ada dalam berbagai sektor seperti pembangunan infrastruktur, biaya pendidikan, pelayanan kesehatan gratis hingga peningkatan SDM asli Papua” jelasnya.

“Saya berharap Otsus ini mendapat evaluasi terlebih dahulu karena sangat rawan sekali jika dana Otsus dimakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan dana Otsus untuk kepentingan diri sendiri, dengan adanya evaluasi dan pengawasan Otsus diharapkan penyaluran dana Otsus akan semakin tepat sasaran dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat” lanjutnya.

“Saya juga mengajak masyarakat lain untuk mendukung Otsus jilid II agar Tanah Papua terus maju dan berkembang dan agar tidak termakan isu provokatif yang mengatakan Otsus gagal dan menolak Otsus” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.