Beranda Regional Papua Barat MASYARAKAT KABUPATEN TAMBRAUW SANGAT MEMBUTUHKAN DANA OTSUS

MASYARAKAT KABUPATEN TAMBRAUW SANGAT MEMBUTUHKAN DANA OTSUS

0
Sekretaris MUI Kabupaten Tambrauw, Ibrahim Yenggren

Sekretaris MUI Kabupaten Tambrauw, Ibrahim Yenggren menjelaskan bahwa masyarakat di Kabupaten Tambrauw masih sangat membutuhkan dana Otsus untuk menunjang pembangunan diberbagai sektor dengan tujuan memajukan daerah tersebut.

“Masyarakat disini masih butuh dana Otsus untuk memajukan Kabupaten Tambrauw diberbagai sektor, terutama pendidikan, fasilitas kesehatan dan pembangunan infrastruktur”, ungkap Ibrahim, (22/5/21).

Di Kabupaten Tambrauw, pihak yang menolak Otsus hanya sedikit yang memiliki pengaruh yang dapat menghambat pelaksanaan Otsus. Oleh karena itu, diperlukan adanya sosialisasi kepada masyarkat agar tidak mudah terpengaruh oleh kelompok yang tidak ingin melihat wilayah tersebut semakin maju.

Selain itu masih ada masyarakat yang belum mengetahui permasalahan Otsus yang sedang ramai dibicarakan. Hal tersebut karena terkendala informasi yang sulit didapatkan dikarenakan keterbatasan jaringan telekomunikasi.

Dirinya sangat mendukung langkah pemerintah dalam melanjutkan dana Otsus dan akan mensosialisasikan kepada masyarakat setempat agar turut mendukung keberlanjutan Otsus di Kabupaten Tambrauw.

“Saya sangat setuju dengan pemerintah pusat melanjutkan Otsus dan akan menghimbau ke masyarakat Kabupaten Tambrauw untuk mendukung kelanjutan Otsus”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.