Beranda Regional Papua MARTHEN WIAY : TERIMAKASIH PEMERINTAH TELAH MEMBERIKAN DANA OTSUS KEPADA MASYARAKAT PAPUA

MARTHEN WIAY : TERIMAKASIH PEMERINTAH TELAH MEMBERIKAN DANA OTSUS KEPADA MASYARAKAT PAPUA

0
Marthen Wiay (Kepala Kampung Wasior II) Kab. Teluk Wondama

Marthen Wiay (Kepala Kampung Wasior II), mendukung penuh keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) sebagai bentuk keberhasilan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Marthen sebagai Kepala Kampung Wasior II, sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memberikan Dana Otsus kepada masyarakat Papua, sehingga dengan dana tersebut banyak peningkatan pembangunan di Tanah Papua, khususnya di Kampung Wasior, dana Otsus juga sangat memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Terkait dengan keberhasilan Otsus, ada isu terkait penolakan Otsus yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, oleh karena itu sebagai kepala kampung, Marthen mengajak masyarakat Papua agar tidak mudah terprovokasi.

Manfaat dana Otsus juga sudah sangat membantu rakyat kecil, khususnya Orang Asli Papua (OAP), dana tersebut berupa biaya pendidikan, biaya kesehatan, peningkatan ekonomi kerakyatan dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaan Dana Otsus yang sudah dirasakan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat asli Papua untuk tetap mendukung program pemerintah ini, dengan kelanjutan Otsus Jilid II yang tentu akan membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.