Beranda Regional Papua Barat MANTAN KEPALA KAMPUNG SAPOKREN MENDUKUNG OTSUS JILID II

MANTAN KEPALA KAMPUNG SAPOKREN MENDUKUNG OTSUS JILID II

0
Zadrak Mambrasar (Tokoh Masyarakat Kampung Sapokren/Mantan Kepala Kampung Sapokren)

Berita terkait dukungan terhadap keberlanjutan Otsus di Tanah Papua terus berdatangan, dikarenakan Otsus tersebut akan segera berakhir. Untuk itu Zadrak Mambrasar (Tokoh Masyarakat Kampung Sapokren/Mantan Kepala Kampung Sapokren) menyatakan dukungannya terhadap keberlanjutan Otsus Jilid II di Papua, saat ditemui di Kampung Sapokren jalan Trans Waisai Warsambin Kab Raja Ampat pada (24/4/2021).

“Selaku Mantan Kepala Kampung Sapokren, Distrik Waigeo Selatan, saya mengajak masyarakat Kampung Sapokren untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban lingkungan agar tercipta kedamaian dan ketentraman kampung, serta mari kita masyarakat mendukung kelanjutan Otsus, karena dengan adanya Otsus maka masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya masyarakat Kab. Raja Ampat menjadi sejahtera. Karena dengan adanya dana Otsus anak-anak bisa sekolah tinggi, mendapatkan kesehatan geratis dan pembangunan di Papua semakin maju” ujarnya.

“ Saya akan membantu pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar jangan mudah terhasut atau terprovokasi dengan isu-isu yang menolak rencana perpanjangan Otsus karena akan merugikan kita sendiri selaku orang asli Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.