Beranda Regional Papua Barat MANTAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN MAYBRAT DUKUNG KEBERLANJUTAN OTSUS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PAPUA

MANTAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN MAYBRAT DUKUNG KEBERLANJUTAN OTSUS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PAPUA

0
Foto : Lewisa. SAA, Mantan Anggota DPRD Kab. Maybrat

Pemerintah pusat telah banyak menjalankan progam yang tujuannya membantu masyarakat di Tanah Papua salah satunya adalah program Otsus yang bertujuan membangun Tanah Papua dan menyejahterakan masyarakat Papua. Inilah tanggapan Lewisa. SAA, sebagai Tokoh Masyarakat Aifat Raya Distrik Aifat/Mantan Anggota DPRD Kab. Maybrat terhadap keberlanjutan Otonomi Khusus (Otsus) yang telah berlangsung selama kurang lebih 20 tahun di Tanah Papua.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus, karena masyarakat juga sudah merasakan sendiri manfaat dari Otsus seperti fasilitas umum pendidikan maupun kesehatan yang kini mudah untuk dijangkau dan transportasi sekarang pun lebih mudah” jelasnya.

“Selain untuk pembangunan, saya juga berharap penyaluran Otsus ini bisa seperti Dana Kampung karena dapat dirasakan masyarakat secara langsung dan dapat langsung dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari” lanjutnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II agar masyarakat Papua dapat terbantu dan Tanah Papua menjadi lebih maju di masa depan seperti daerah lain di Indonesia” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.