Beranda Regional Papua Barat MAJUDIN SALIO “TOLAK PROVOKASI ! DUKUNG KELANJUTAN OTSUS”

MAJUDIN SALIO “TOLAK PROVOKASI ! DUKUNG KELANJUTAN OTSUS”

0
Mujidin Salio, Lurah Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat

Mujidin Salio, Lurah Waisai Kota sekaligus Tokoh Pemuda Suku Maya Raja Ampat menyatakan mendukung keberlanjutan Otsus dan menolak provokasi kelompok separatis di Kabupaten Raja Ampat.

“Otsus Jilid II wajib didukung sebagaimana Otsus ini sudah memberikan banyak manfaat dan bukti nyata di Kabupaten Raja Ampat ini, kami selalu bersama pemuda dan pemudi untuk mendukung pembangunan kota Waisai sebagai pintu gerbang pariwisata Raja Ampat dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat” ucapnya.

Menyikapi kondisi Kamtibmas di wilayah Waisai, Ia mengatakan masih terpantau aman dan kondusif.

“Di Waisai setahu kami tidak ada kelompok separatis situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali kami selalu mengawasi dan ada program Pos Kamling di masing-masing RW dan RT,” tuturnya.

Akhir kata, Majudin juga menghimbau kepada masyarakat Raja Ampat untuk tetap mendukung keberlanjutan Otsus dan menolak provokasi dari kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Kepada seluruh masyarakat di Papua Barat, khususnya kabupaten Raja Ampat, mari kita bersama mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II sebagai betuk upaya pemerintah dalam memajukan Tanah Papua, dengan menolak segala bentuk provokasi dari kelompok tertentu yang tidak menginginkan kemajuan di tanah papua dalam bentuk penolakan Otsus,”. himbaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.