Beranda Regional Papua Barat KETUA PEMUDA KAMPUNG WARSAMBIN DISTRIK TELUK MAYALIBIT KABUPATEN RAJA AMPAT : MASYARAKAT...

KETUA PEMUDA KAMPUNG WARSAMBIN DISTRIK TELUK MAYALIBIT KABUPATEN RAJA AMPAT : MASYARAKAT HARUS MENGAWAL KELANJUTAN OTSUS

0
Bapak Lukas (ketua Pemuda Kampung Warsambin Distrik Teluk Mayalibit, Raja Ampat)

Bapak Lukas selaku ketua Pemuda Kampung Warsambin Distrik Teluk Mayalibit, Raja Ampat menyampai kan bahwa dirinya berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan arahan dan pemahaman terhadap para Pemuda di Kampung Warsambin untuk mendukung program pemerintah mengenai rencana perpanjangan Otsus jilid II.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi oleh kelompok yang akan menolak perpanjangan Otsus jilid II karena mereka yang menolak Otsus hanya mencari kepentingan untuk kelompoknya sendiri dan mereka juga tidak mempunyai cita – cita untuk membangun Tanah Papua.

“Saya akan terus menghimbau kepada masyarakat agar mendukung keberlanjutan Otsus, Otsus itu sangat berguna dimana kita punya anak – anak Papua bisa sekolah di luar Papua dengan menggunakan beasiswa dari Dana Otsus” tegas bapak Lukas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.