Beranda Regional Papua Barat KETUA MUI TAMBRAUW TOLAK RIZIQ SHIHAB DAN FPI

KETUA MUI TAMBRAUW TOLAK RIZIQ SHIHAB DAN FPI

0
Foto : Syaban Sangadji, Ketua MUI Tambrauw

Ormas FPI selama ini selalu identik dengan kekerasan dan selalu meresahkan masyarakat, terlebih lagi saat mereka membuat kerumunan dalam penjemputan RS di tengah pandemi Covid-19 saat ini, hal itu sangat membahayakan masyarakat. Terkait hal tersebut, Ketua MUI Tambrauw Syaban Sangadji memberikan pernyataannya yang menolak Ormas FPI karena meresahkan masyarakat Indonesia, Selasa (22/122020).

“Sejauh ini di wilayah Kab. Tambrauw sudah di instruksikan tidak ada Gerakan, kelompok atau Ormas yang menggunakan nama Islam untuk melaksanakan demo, orasi, atau gerakan yang menentang pemerintah” jelasnya.

“Untuk mengatasi hal ini Ulama harus terus menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat agar tidak mudah terpecah karena gerakan-gerakan radikal yang berkedok Ormas Islam” lanjutnya.

“Masyarakat juga sudah dihimbau agar mendukung aparat penegak hukum untuk menindak Ormas-ormas radikal yang mengatasnamakan agama yang membuat resah masyarakat di Indonesia serta menolak Ormas radikal seperti FPI dan Imam besar FPI RS” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.