Beranda Regional Papua Barat KETUA MUI PAPUA BARAT TOLAK RIZIEQ SHIHAB KE PAPUA BARAT

KETUA MUI PAPUA BARAT TOLAK RIZIEQ SHIHAB KE PAPUA BARAT

0
FOTO: H. Ahmad Nasrau (Ketua MUI Papua Barat)

Sepulang kedatangannya dari Arab Saudi, Rizieq Shihab tidak henti-hentinya membuat gempar rakyat Indonesia dengan tindakan-tindakannya yang sangat tidak mencerminkan sama sekali bahwa ia merupakan tokoh Islam di Indonesia dengan membuat kerumunan di tengah-tengah Pandemi Covid-19. Dan tindakannya ini membuat banyak orang dan tokoh-tokoh Islam lainnya geram, salah satu tokoh Islam yang geram dengan tindakan nya yakni Ketua MUI Papua Barat H. Ahmad Nasrau yang mana beliau juga menolak Rizieq Shihab ke Papua Barat.

“Saya selaku Ketua MUI Papua Barat, mengimbau masyarakat Papua Barat untuk tidak mencontoh dan menolak Rizieq Shihab untuk datang ke Papua Barat,” tuturnya.

“Seharusnya seorang tokoh umat muslim harus mencontohkan yang baik bagi pengikutnya maupun umat muslim lainnya di Indonesia, namun ia malah membuat onar dan kegaduhan bahkan membahayakan banyak orang dengan membuat kerumunan disaat Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Islam merupakan agama rahmatan lil alamin, yaitu agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah SWT kepada seluruh alam semesta. Jadi sebaiknya kita sebagai umat Islam harus memberikan contoh yang baik kepada umat lainnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.