Beranda Regional Papua Barat Ketua Gercin Papua Barat Bicara CPNS dan Otsus Jilid-II

Ketua Gercin Papua Barat Bicara CPNS dan Otsus Jilid-II

0
Napoleon Fakdawer
Foto: papuakita.com

“Isu tentang CPNS sesunguhnya  harus dipahami dan dimengerti secara baik sehingga tidak melakukan aksi-aksi demo karena pemerintah telah bekerja dengan baik sesuai aturan dalam rekruitment CPNS” ungkap Napoleon Fakdawer Ketua Gercin Papua Barat.

“Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Pabar melihat Otsus baik untuk masyarakat OAP dan tidak gagal, yang membuat Otsus gagal adalah mereka yang mengelola Otsus itu sendiri. Dana sebesar 94,24 Triliun telah digelontorkan oleh pemerintah pusat untuk Tanah Papua” sambungnya.

“Kalaupun Otsus itu gagal, seharusnya kita memberikan ruang untuk memperbaiki sehingga Otsus tetap berjalan untuk mensejahterakan masyarakat OAP. CPNS dan Otsus sebenarnya tidak ada hubungannya dengan papua merdeka, karena yang menginginkan papua merdeka adalah kelompok atau oknum yang tidak bertanggungjawab yang dapat mengganggu instabilitas keamanan serta menyengsarakan rakyat Papua” jelas Napoleon.

Napoleon juga menerangkan bahwa “Apa yang negara buat, apa yang negara lakukan buat kita masyarakat hari ini adalah sesuatu yang baik dan terhormat, itu sebabnya Gerakan Rakyat Cinta Indonesia bersama Pemerintah, TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat membangun, menjaga dan mengawal identitas NKRI agar berjalan lebih baik lebih  bermartabat, lebih terhormat, untuk keutuhan Indonesia yang lebih baik”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.