Beranda Regional Papua Barat KETUA DPC PPP KAB. MAYBRAT MENDUKUNG MUHAMMAD MARDIONO SEBAGAI PLT. KETUM PPP...

KETUA DPC PPP KAB. MAYBRAT MENDUKUNG MUHAMMAD MARDIONO SEBAGAI PLT. KETUM PPP PUSAT

0

Kursi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diduduki oleh Suharso Monoarfa telah digoyang dan dicabut darinya. berdasarkan keputusan Mahkamah Partai, Menteri BPN/Kepala Bappenas itu dicopot dari jabatan Ketua Umum PPP. Penggantinya untuk sementara sebagai Plt Ketum adalah politikus PPP yang sekaligus sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Muhammad Mardiono.

Ketua DPC PPP Kab. Maybrat, Agustinus Kaitana dalam wawancara dilapangan mengatakan bahwa adanya pergantian kepengurusan ketua umum PPP dari Suharaso Monoarfa ke Muhammad Mardiono, dan telah mendapatkan dukungan dari DPW dan DPC di 24 Provinsi di Indonesia, termasuk DPC PPP Kab. Maybrat mendukung penuh Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketum PPP.

“Kami dari DPC PPP Kab. Maybrat sangat mendukung saudara Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketum PPP Pusat” ungkap Agustinus.

Beliau juga menambahkan beberapa saat lalu juga DPW PPP Prov. Papua Barat sudah memberikan Surat Pernyataan dukungan untuk mengamankan hasil Rakernas tersebut. 

“Dari pihak DPW PPP Prov. Papua Barat berkoordinasi dengan tiap-tiap DPC PPP se-Papua Barat dengan memberikan Surat Pernyataan dukungan dan masing-masing ketua DPC PPP sudah menandatangani sebagai bukti dukungan kita.” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.