Beranda Regional Papua Barat KEPALA DISTRIK SURURAY : OTSUS TIDAK GAGAL MELAINKAN BERHASIL

KEPALA DISTRIK SURURAY : OTSUS TIDAK GAGAL MELAINKAN BERHASIL

0
Arpinus Ahoren, Kepala Distrik Sururay Kabupaten Pegunungan Arfak

Arpinus Ahoren, Tokoh Masyarakat sekaligus Kepala Distrik Sururay Kabupaten Pegunungan Arfak mendukung keberlanjutan Otsus yang dinilai banyak memberikan dampak positif dan kemajuan di Tanah Papua.
“Saya sangat mendukung kelanjutan Otsus ini karena telah memberikan dampak yang baik bagi kita rakyat Papua khususnya di kabupaten Pegunungan Arfak,”. ucapnya.

“Sebagian masyarakat menganggap Otsus gagal karena tidak menyentuh masyarakat Papua dan Papua Barat hingga kalangan bawah, namun kenyataannya Otsus cukup membantu masyarakat Papua khususnya Kabupaten Pegunungan Arfak dalam rangka membangun Infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan maupun peningkatan ekonomi bagi masyarakat,” lanjutnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Pegunungan Arfak membutuhkan Otsus untuk membangun infrastruktur layanan publik.
“Dalam rangka memajukan Kabupaten Pegunungan Arfak Otsus harus tetap dilanjutkan, masih banyak infrastruktur pemerintah daerah yang harus di bangun serta jalan yang belum layak pakai di kabupaten pegunungan Arfak,” tambahnya

“Saya selaku Kepala Distrik Sururay mengajak masyarakat agar tetap dukung pemerintah dan dukung Otsus untuk pembangunan infrastruktur di tanah Papua dan Papua Barat,” ajaknya.

Dirinya berharap kedepan perlu adanya transparansi terkait pengelolaan dana Otsus tersebut
“Keterbukaan dana Otsus kepada masyarakat merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat Papua dan Papua Barat. Sehingga tidak timbul kecurigaan dan kecurangan pejabat pemerintah daerah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.