Beranda Regional Papua Barat KEPALA DISTRIK PRAFI MENDUKUNG KEBERLANJUTAN OTSUS JILID II

KEPALA DISTRIK PRAFI MENDUKUNG KEBERLANJUTAN OTSUS JILID II

0
Klemens Meidodga, Kepala Distrik Prafi

Kebijakan Otsus yang dibuat oleh pemerintah pusat untuk membangun Tanah Papua sudah berlangsung selama 20 tahun dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat asli Papua dari anak-anak hingga lanjut usia. Kini pemerintah pusat akan melanjutkan program Otsus Jilid II untuk terus memberikan manfaat dan menjadikan generasi muda yang siap untuk membangun Tanah Papua. Klemens Meidodga selaku Kepala Distrik Prafi memberikan dukungannya terhadap kebijakan pemerintah pusat yang ingin melanjutkan Otsus Jilid II di Tanah Papua.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II karena masyarakat di sini menerima Otsus, Otsus juga membantu dana kampung untuk meningkatkan pembangunan dan memajukan masyarakat” jelasnya.

“Infrastruktur yang baik seperti meningkatkan ruas jalan menjadikan masyarakat lebih mudah untuk memasarkan hasil pertanian ke wilayah kota dan tentunya juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat” lanjutnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung Otsus Jilid II karena kita sendiri sudah merasakan sendiri manfaat dari Otsus yang meningkatkan pembangunan di Tanah Papua” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.