Beranda Regional Papua Barat KEPALA DINAS PARIWISATA RAJA AMPAT : VAKSIN COVID-19 AMAN DAN HALAL

KEPALA DINAS PARIWISATA RAJA AMPAT : VAKSIN COVID-19 AMAN DAN HALAL

0
Yusdi Lamatenggo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Raja Ampat

Yusdi Lamatenggo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Raja Ampat mendukung sekaligus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Raja Ampat.
“Kami mendukung Program Vaksinasi Covid-19 sebab vaksin sudah mendapatkan Rekomendasi dari BPOM dan Sertifikat Halal dari MUI,” ucapnya.

Yusdi menambahkan, bahwa ia sudah melakukan vaksinasi perdana di Kabupaten Raja Ampat.
“Saya Kepala Dinas Kesehatan Pariwisata Kabupaten Raja Ampat Hari ini, sudah melaksanakan Vaksin Covid-19 Perdana di Kabupaten Raja Ampat Insya Allah aman dan halal, buat teman-teman dan semua masyarakat di manapun berada vaksin ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk menekan laju pandemi Covid-19” tambahnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terkait informasi Vaksin Covid-19 tersebut.
“Jangan takut dengan vaksin bertanyalah pada orang yang tepat karena saat ini memang banyak keraguan dari masyarakat karena mendapat informasi yang tidak benar, bertanya pada orang yang tepat menyangkut vaksin, menyangkut keamanan vaksin, saya pikir Balai POM sudah mengeluarkan surat rekomendasi bahwa penggunaan vaksin aman dan dari MUI,”lanjut dia.

“Bagi seluruh masyarakat dan umat Muslim, MUI sudah mengeluarkan fatwa halal Insyaallah vaksin ini bisa membantu kita di Raja Ampat untuk menekan laju pandemi Covid-19” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.