Beranda Kesehatan KEBIJAKAN VAKSINASI DIDUKUNG SEKRETARIS MAJELIS MUSLIM PAPUA BARAT

KEBIJAKAN VAKSINASI DIDUKUNG SEKRETARIS MAJELIS MUSLIM PAPUA BARAT

0
Mukhsin Inai S.I.Kom, (Sekretaris Majelis Muslim Papua Barat)

Pada 8 Agustus 2021, di Kab. Teluk Bintuni, Mukhsin Inai S.I.Kom, (Sekretaris Majelis Muslim Papua Barat) mendukung kebijakan pemerintah yakni Program Vaksinasi Covid-19. Dirinya menilai kebijakan ini sangat tepat untuk menekan angka kasus pandemi Covid-19 di Papua Barat khususnya Teluk Bintuni yang sudah meningkat. Selain itu, sosialisasi penerapan Prokes juga dibutuhkan agar masyarakat lebih aman dari Virus Covid-19.

“Saya mendukung kebijakan-kebijakan dari pemerintah, salah satunya yaitu Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat Herd Immunity di masa pandemi Covid-19. Vaksinasi sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat di Papua Barat, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini” ungkapnya.

“Saya sudah melakukan Vaksinasi tahap 1 dan tinggal menunggu tahap ke 2. Vaksin yang digunakan yaitu vaksin Astrazeneca. Saya mengajak seluruh masyarakat Papua Barat, khususnya warga Teluk Bintuni agar melakukan Vaksinasi, untuk dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19” imbuhnya.

“Dengan adanya program dari pemerintah, saya berharap kepada pemda agar melaksanakan sosialisasi Vaksin terlebih dahulu agar masyarakat memahami manfaat dari Vaksinasi, karena masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya Vaksinasi” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.