Beranda Regional Papua Barat KAIMANA AKAN SEGERA MENERIMA VAKSIN SINOVAC

KAIMANA AKAN SEGERA MENERIMA VAKSIN SINOVAC

0
Foto : Maria Ketty Adopak, Koordinator Tim Survillance Satgas Covid-19 Kaimana

Sudah hampir satu tahun Covid-19 mewabah dunia termasuk Indonesia, Maria Ketty Adopak sebagai Kasi Imunisasi Dan Vaksinasi Dinas Kesehatan/Koordinator Tim Survillance Satgas Covid-19 Kaimana memberikan dukungannya untuk menyambut Vaksin Sinovac untuk wilayah Kabupaten Kaimana.

“Kami sangat menanti-nanti pengiriman Vaksin Sinovac dari Manokwari ke Kabupaten Kaimana, sementara ini kami masih berkoordinasi dengan Plt. Sekda Kaimana untuk menyiapkan tempat penyimpanan untuk vaksin” jelasnya.

“Rencana prioritas penerima vaksin diutamakan orang yang masih produktif dan kondisi fisik dalam keadaan sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit tertentu yang selama ini bekerja secara langsung dalam pelayanan medis sehingga akan dilakukan sosialisasi terlebih dahulu” lanjutnya.

“Vaksin Sinovac sangat aman dan tidak ada efek samping selama kondisi dalam keadaan sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit tertentu, diharapkan dengan vaksin ini segala aktivitas bisa kembali berjalan normal dan Indonesia bisa cepat pulih dari wabah Covid-19 ini. ” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.