Beranda Regional Papua Barat KAHMI kota Sorong gelar Musda awal April 2021

KAHMI kota Sorong gelar Musda awal April 2021

0

Sorong (ANTARA) – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI menjadwalkan pelaksanaan musyawarah daerah ke dua untuk pemilihan pengurus baru pada 2-3 April 2021.

Ketua Panitia Musda KAHMI kota Sorong, Nasir Silehu di Sorong, Rabu (24/3), mengatakan bahwa musyawarah daerah atau Musda kedua kota Sorong akan dilakukan bersamaan dengan KAHMI kabupaten Sorong yang juga melaksanakan Musda pertama.

Dia mengatakan bahwa acara pembukaan musyawarah daerah KAHMI kota dan kabupaten Sorong disatukan di kota Sorong. Musda tersebut akan dihadiri lima tokoh nasional yang juga senior keluarga besar KAHMI yakni bapak Mahfud MD, bapak Akbar Tanjung, Ahmad Doli Kurnia, H. Kamrussamad, dan Bahlil Lahadalia.

Musda ini, kata dia, selain memilih pengurus baru periode 2021-2024 juga merupakan bagian dari kebersamaan untuk merajut kembali silahturahmi antara Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sorong.

“Harapan kami dengan Musda ini dapat terjalin kembali tali silaturahmi serta persaudaraan keluarga besar KAHMI,” ujarnya.

Dia juga mengajak keluarga besar KAHMI di wilayah Sorong Raya dapat terlibat dan mensukseskan musyawarah daerah tersebut agar berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan ini tentunya akan menerapkan aturan pemerintah yakni protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Sekretaris Musda KAHMI kabupaten Sorong, Mulyanto Ruslan yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan bahwa pembukaan Musda pertama KAHMI kabupaten Sorong bersamaan dengan kota Sorong demi efisiensi.

“Namun musyawarah hari kedua hingga selesai dilakukan di kabupaten Sorong, tepatnya di Aula Unimuda yang nantinya dihadiri oleh Bupati Sorong,” tambah dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.