Beranda Regional Papua Barat ISAK DOWANSIBA : KEBERLANJUTAN OTSUS WAJIB DI DUKUNG

ISAK DOWANSIBA : KEBERLANJUTAN OTSUS WAJIB DI DUKUNG

0
Isak Dowansiba, Tokoh Masyarakat Hatam Pegunungan Arfak

Isak Dowansiba, Tokoh Masyarakat Hatam Pegunungan Arfak, menyatakan dukungannya untuk keberlanjutan Otsus Jilid II sebagaimana Ia mengatakan “Kami mendukung Otsus di Tanah Papua dari pemerintah pusat dalam memajukan program pembangunan di daerah khususnya infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan rakyat”.

Isak menambahkan, Otsus masih dibutuhkan oleh masyarakat Pegunungan Arfak.
“Sekarang ini masih membutuhkan Otsus dalam proses pembangunan infrastruktur jalan sampai pembangunan infrastruktur perkantoran pemerintah daerah di Ulong. yang sekarang belum selesai pengerjaannya. semua tidak lepas dari peran serta pemerintah pusat dalam mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Pegunungan Arfak”.

Isak mengajak masyarakat Papua khususnya Kabupaten Pegunungan Arfak untuk mendukung keberlanjutan Otsus tersebut.
“Keberlanjutan Otsus di Tanah Papua wajib kita dukung bersama, Otsus dapat membantu peningkatan pembangunan baik ekonomi, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur di Papua maupun Papua Barat, serta pengelolaan dan penggunaan dana Otsus dapat diawasi secara transparan agar dapat tepat sasaran sesuai apa yang diharapkan masyarakat OAP”.

“Terima kasih pemerintah pusat yang sudah memperhatikan orang Papua lebih khusus di Pegunungan Arfak dengan memberikan Otsus untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua”. tutup Isak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.