Beranda Kesehatan HAMBA TUHAN GEREJA BETHEL MANOPI “VAKSIN COVID-19 MERUPAKAN PERTOLONGAN TUHAN KEPADA KITA”

HAMBA TUHAN GEREJA BETHEL MANOPI “VAKSIN COVID-19 MERUPAKAN PERTOLONGAN TUHAN KEPADA KITA”

0
Pdt. Paulus Leha, Hamba Tuhan Gereja Bethel Dock 4 Manopi

Program Vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan dari berbagai tokoh di Papua Barat sebagaimana vaksinasi dapat menekan lajunya penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Pdt. Paulus Leha, salah satu Tokoh Agama, Hamba Tuhan Gereja Bethel Dock 4 Manopi Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama menyatakan dukungan terhadap program vaksinasi tersebut.
“Saya mendukung Program Vaksinasi Covid-19, dan percaya pemerintah karena bapak Presiden sudah melakukan vaksinasi sehingga tidak diragukan lagi bahwa tidak mungkin pemerintah mencelakakan rakyatnya sehingga sebagai masyarakat kita tidak perlu ragu,” ucap Pdt. Paulus.

Pdt. Paulus juga menambahkan bahwa awalnya dirinya meragukan vaksin tersebut namun Ia berdoa dan Tuhan memberikan petunjuk bahwa vaksin aman dan tidak bertentangan dengan agama maupun keyakinan.

“Sebagai tokoh Agama sungguh suatu pekerjaan berat untuk meyakinkan umat untuk bisa percaya kepada vaksin ini karena sudah banyak isu yang beredar dan menjadi konsumsi masyarakat maupun umat kita ini,” lanjutnya.

Selain itu, ia meminta kepada masyarakat dan umat Kristen untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang beredar, sebab informasi tersebut tidak benar dan tetap percaya kepada pertolongan Tuhan.
“Banyak isu yang beredar di masyarakat terutama umat Kristen bahwa vaksin Covid-19 adalah rancangan iblis untuk menguasai dunia sehingga memasukan chip ke dalam vaksin dan ketika manusia di vaksin maka dikendalikan atau dikontrol melalui chip setan itu, namun kami telah memberikan pencerahan kepada umat agar tetap percaya kepada Tuhan bahwa vaksin ini merupakan pertolongan Tuhan kepada kita agar dapat memproteksi diri dari Covid-19,” tambahnya.

“Masyarakat dan jemaat Tuhan jangan mempercayai hoax atau berita bohong yang sedang tersebar luas, namun tetap percaya kepada pemerintah sebagai wakil Tuhan di bumi untuk menolong umat manusia,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.