Beranda Regional Papua Barat FPI RESMI DIBUBARKAN, GP ANSOR KABUPATEN SORONG: KAMI SANGAT BERSYUKUR

FPI RESMI DIBUBARKAN, GP ANSOR KABUPATEN SORONG: KAMI SANGAT BERSYUKUR

0
FOTO: Budi Hartono (Sekretaris GP Ansor Kabupaten Sorong)

Pembubaran Front Pembela Islam (FPI) mendapat respon yang baik dari Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Sorong. Budi Hartono selaku sekretaris menyebutkan bahwa GP Ansor bersyukur pemerintah berani mengambil keputusan tersebut.

Dirinya menyebutkan, alasan GP Ansor mendukung langkah yang dilakukan pemerintah karena kegiatan FPI selama ini telah cukup meresahkan masyarakat seperti sering tindakan main hakim sendiri dalam menegakkan peraturan yang sejatinya salah.

Tidak hanya mengapresiasi, agar mewujudkan terciptanya kondisi yang tetap aman dan nyaman di daerah tersebut, GP Ansor kabupaten Sorong terus menghimbau kepada anggota untuk senantiasa menjaga lingkungan masing-masing.

“Kami menghimbau agar anggota GP Ansor kabupaten Sorong agar tenang dan tidak perlu membuat narasi terkait FPI sehingga tidak terprovokasi dan tetap fokus pada kegiatan GP Ansor,” imbaunya.

Dirinya berharap, aparat keamanan tetap berhati-hati dan menindak tegas eks FPI maupun kelompok radikal lainnya pasca dibubarkannya FPI untuk mengantisipasi agar tidak masuk ke kabupaten Sorong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.