Beranda Regional Papua Barat DPRD TELUK WONDAMA : 20 TAHUN OTSUS MENGHASILKAN PROGRAM BERMANFAAT

DPRD TELUK WONDAMA : 20 TAHUN OTSUS MENGHASILKAN PROGRAM BERMANFAAT

0
Selina Akwan selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Teluk Wondama

Selina Akwan selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Teluk Wondama mendukung keberlanjutan Otsus di Tanah Papua sebagaimana menurutnya Otsus menjadi program prioritas dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat asli Papua.

“Saya mendukung keberlanjutan Otsus karena sangat baik dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat asli Papua di berbagai bidang khususnya di daerah tertinggal dan daerah baru seperti di Kabupaten Teluk Wondama,” ucapnya.

Selina menambahkan, Otsus selama kurang lebih 20 tahun terakhir menghasilkan program yang bermanfaat dan sudah dirasakan oleh masyarakat asli Papua dari berbagai bidang yang mencakup kebutuhan dasar masyarakat. “Otsus sudah dirasakan dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat asli Papua,” ujarnya

Ia berharap kedepan pelaksanaan dan pengelolaan dana Otsus harus lebih diawasi dengan baik sehingga terhindar dari adanya penyalahgunaan dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk bersama satu tujuan mendukung keberlanjutan Otsus tersebut, “Otsus milik kita bersama orang asli Papua, mari dukung keberlanjutannya,” tutup Selina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.